Solusi Percetakan Online di Jakarta

Jasa Jilid Buku Rawamangun 24 Jam
Tuesday, August 11, 2015

Jasa Jilid Buku Rawamangun 24 Jam

Jilid Buku – Kami adalah perusahaan Percetakan Rawamangun, kami menerima segala kebutuhan cetak, diantaranya kartu nama, kop surat, kwitansi, sertifikat, buku, ebook, notes, blocknote, brosur, dan masih banyak lain sebagainya. Dalam pemasaran kali ini kami Percetakan Rawamangun menawarkan untuk anda yang sedang mencari jasa finishing buku atau jilid buku.

Finishing Jilid Buku – Sebenarnya banyak model finishing / jilid buku yang tidak asing lagi ditelinga, diantaranya jilid hard cover, jilid soft cover, jilid lem panas / binding, jilid ring kawar / spiral kawat dan plastik, jilid biasa / jilid mika bening. Jilid buku adalah upaya untuk memperindah buku dan dengan finishing jilid buku akan lebih awet dan tahan lama.

Finishing Jilid Buku

 

Jilid Hard Cover – ini adalah model jilid buku yang sangat mewah, model finishing jilid hard cover yang dilapisi cover board carton. Dengan cover board carton ini buku akan lebih tahan lama, dan untuk isi akan dilindungi oleh cover board tadi. Mungkin jilid hard cover sudah tidak asing lagi ditelinga, mungkin dalam keseharian anda bisa melihatnya secara langsung. Jilid Hard Cover Skripsi contohnya, jilid hard cover memiliki bermacam model diantaranya, cetak cover full colour, cetak cover tinta emas, biru, hijau, merah dan masih banyak lainnya. Biasanya jilid hard cover yang memakai tinda emas ini kebanyak untuk jilid hard cover skripsi.

Contoh Jilid Hard Cover

 
Jilid Soft Cover dan Jilid Binding – Model jilid yang simple, proses pengerjaan jilid soft cover lebih cepat dan tidak memakan waktu yang cukup lama. Karena finishing jilid soft cover ini tidak memakai lapisan board, dan hanya memakai cover yang tebal ( cover art carton 230 – 300 gram ) kebanyak finishing jilid soft cover dan jilid binding ini biasa untuk cetak buku yang berjumlah banyak, cetak buku perusahaan contohnya, buku panduan, buku jurnal, dan masih banyak lainnya

Contoh Jilid Soft Cover 


Jilid Ring Kawat ( jilid spiral ) – Model jilid ini memakai sistem bolong samping, dan disisi bolongan akan dimasukkan ring kawar, biasanya untuk finishing jilid ring kawat ini memakai bahan cover art carton 260 x 300 gram, dan ada juga jilid ring kawar yang memakai board carton tebal, atau bisa dinamakan jilid spiral hard cover. Model model finsing ring kawat yang biasa digunakan adalah, finising buku, finisng jurnal, finishing blocknote, finishing kalender meja dan dinding.

 Contoh Jilid Ring Kawar / Spiral :


Untuk anda yang membutuhkan jasa finishing jilid buku silahkan berkonsultasi kepada kami, dimanapun anda berada kami akan selali ada untuk anda, kebutuhan anda adalah modal utama kami memuaskan anda.


Nama
:
Putra
Phone
:
0812 9480 3177
Email
:
putrayulanda320@gmail.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Jilid Buku Rawamangun 24 Jam