Solusi Percetakan Online di Jakarta

Jasa Rawamangun Percetakan 24 Jam Jakarta
Friday, June 5, 2015

Jasa Rawamangun Percetakan 24 Jam Jakarta

PercetakanPERCETAKAN Jakarta adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan khususnya, beberapa percetakan yang kami layani seperti Buku Novel, Majalah, Buku Panduan, Jurnal, Ebook, Buku Tahunan Sekolah, Company Profile, Katalog, dan masih banyak lain sebagainya.



Jenis-jenis bahan Cetak Buku
HVS 70 Gram
HVS 80 Gram
HVS 100 Gram
HVS 120 Gram
Art Paper 100 Gram
Art Paper 120 Gram
Art Paper 150 Gram
Art Paper 190 Gram
Art Carton 210 Gram
Art Carton 260 Gram
Art Carton 300 Gram

Jenis-jenis ukuran Cetak Buku
Ukuran A4 21 x 29.7
Ukuran A5 21 x 14
Ukuran B5 18 x 25
Bisa disesuakan dengan pesanan

Jenis-jenis Finishing Buku
Hard Cover
Soft Cover
Lem Panas Binding
Spiral Ring Kawat dan Plastik
Ikat Benang

Mengenai bahan Cover Buku
Untuk bahan cover buku yang digunakan berbagai bahan seperti : Art Carton 210 – 300 Grm, dan system cetak cover full colour itu juga tergantung desain cover buku anda. Bahan art carton digunakan untuk system jilid buku seperti Lem Panas (Binding), Jilid Langsung, Jilid Soft Cover.

Finishing Buku
Hard CoverModel HardCover  berbentuk buku yang lebih istimewa memakai cover yang berbahan tebal, dan untuk cover memakai bahan art paper yang sudah dilaminasi glossy atau doft. Jilid hard cover bisa memakai finishing yang lebih istimewa lagi seperti, Embos ( Timbul ) Tinta Khusus seperti warna Gold, Biru, Silve dan masih banyak lain sebagainya.

Lem Panas ( Binding ) – Model Lem Panas ( Binding ) model finishing buku yang simple, memakai cover berbahan art carton 260 – 300 gram, cover buku sudah termasuk dengan laminating glossy atau doft. Model cover lem panas bisa di tambahkan finishing khusus seperti tambahan tinta khusus seperti warna gold, silver, biru, cover timbul seperti tulisan lebih kelihatan nyata.

Fotmat apa file yang diberikan
Untuk format buku yang akan dicetak bisa dalam fotmat, jpg, pdf, microsoft word, diusahakan untuk resolusi jpg jangan kecil, dan untuk font diusahakan sudah di counvert, agar tidak terjadi minus font.

Bagaimana hitung harga cetak
Untuk harga cetak kami menyesuaikan dengan minimal pesanan anda, jika anda memesan lebih banyak cetakan maka harga akan semakin murah, begitu juga sebaliknya. Itu juga tergantung banyak halaman, semakin banyak halaman maka harga pasti lebih tinggi.

Berapa lama proses pengerjaan
Proses pengerjaan cetakan akan tidak terlalu memakan waktu yang cukup lama, jika anda memesan cetakan 500 exp kami berikan waktu kurang lebih waktu 7 hari kerja, jika butuh cetakan yang lebih cepat lagi, kami bisa uberin dengan tenaga kerja yang kami miliki.

Hubungi kami untuk segala kebutuhan anda
Hubungi kami dimanapun anda berada, kami siap membantu segala kebutuhan cetak anda. Jangan ragukan lagi anda untuk mempercayakan orderan anda kepada kami. Terima kasih

Nama
:
Putra
Phone
:
0812 9480 3177
Email
:
putrayulanda320@gmail.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Rawamangun Percetakan 24 Jam Jakarta